APEL PAGI DAN HALAL BI HALAL DI MAPOLRESTABES MEDAN

mitrakamtibmas.com – ( Medan ) – Kapolrestabes Medan – Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi didampingi Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto SIK mengambil apel pagi sekaligus halal bihalal dengan seluruh personel, Perwira, Bintara dan ASN Poilri, Senin pagi (18/6/2018).

Tampak hadir Kabag Ops AKBP I Gede Nanti, SIK dan para Pejabat utama Poilrestabes Medan.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pimpinan Polrestabes Medan, saya mengucapkan selamat hari raya idul Fitri, minal aidzin walfaizin maaf lahir dan bhatin.
Selama dalam pelaksanaan tugas mungkin ada hal hal yang kurang berkenan di hati,mohon dimaafkan” ujar Dadang Hartanto.

Pada kesempatan itu juga disampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polrestabes Medan yang telah melaksanakan tugas pengamanan selama bulan Ramadhan sampai puncak malam takbiran dan Hari Raya idul Fitri , berlangsung aman dan terkendali.

Secara umum operasi Ketupat Toba 2018 berjalan dengan baik, analisa evaluasi terhadap kinerja tentu akan kita lakukan, agar kedepan bila ada hal hal yang kurang baik bisa kita sempurnakan.

Kapolrestabes Medan meminta agar tetap menjaga soliditas yang telah terbangun, juga dengan TNI dan instansi terkait lainnya yang ikut bertanggung jawab akan Situasi Kamtibmas di Kota Medan dan sekitarnya.

( H@r )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *