BEGAL DAN PREMANISME DIMEDAN AKAN TINDAK TEGAS

MITRA KAMTIBMAS ( Medan ) – Kapolresta Medan Kombes Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto,SIK,Mhum menegaskan pihaknya akan menindak tegas para pelaku begal dan premanisme yang meresahkan masyarakat kota Medan.Penegasan itu untuk kesekian kalinya diulangi, tentunya tindakan tegas dan terukur.


“Timsus begal dan Tim pemburu preman Polresta Medan serta kejahatan 3 C, Curat, Curas dan Curanmor akan meningkatkan kinerjanya, sesuai tingkat kejahatan jalanan yang mulai muncul lagi dibeberapa ruas jalan dan tempat tempat yang dianggap rawan.”, ujar Kapolresta.

mardi 2mardi 3

Disebutkan beberapa minggu terakhir kejahatan curas sempat “zero” artinya tidak ada kejadian menonjol. Namun indikasi mulai lagi adanya pelaku yang coba coba melakukan aksinya.

Satuan Sabhara dan Reskrim akan kita turunkan meningkatkan rasa aman masyarakat Medan.

Penegasa itu disampaikan kepada personil Polresta Medan, ketika mengambil apel pagi gabungan Satuan Fungsi dan Polsek jajaran.Kamis pagi (15/10) dihalaman apel Mapolresta Medan.

Tampak hadir Waka Polresta Medan AKBP Y Hondawantri Naibaho,SH,MSi, Kabag Ops Kompol Hamam Wahyudi,SH, SIK, Kabag Sumda Kompol S W Siregar dan Kapolsek sejajaran. ( Har )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *