BUKA PUASA BERSAMA DI MAPOLRESTABES DI HADIRI WALIKOTA MEDAN

( Medan ) – mitrakamtibmas.com – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi bersama Walikota Medan Drs T H Dzulmi Eldin S MSi, Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herquitanto, Forkopinda Kota Medan, TNI, Polri, Toga, Tomas, , Ormas dan Mahasiswa serta Masyarakat juga wartawan unit polri berbuka puasa bersama di Mapolrestabes Medan, Rabu (30/5).

Tampak hadir Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto SIK, para Kasat, Kabag, Kasi dan Kapolsek sejajaran Polrestabes Medan Anggota polri. Polwan , ASN Polri dan ibu ibu Bhayangkari serta sejumlah anggota perwiritan majelis taklim di kota Medan.

“Saya merasa bangga melihat kondisi dan situasi Kota Medan tetap kondusif,” ungkap Kapolrestabes Medan.

Orang nomor satu di Mapolrestabes Medan ini mengungkapkan rasa bangga itu dikarenakan melihat suasana kondusif di Kota Medan tetap terjaga.

“Sehubungan dengan itu, masyarakat harus berperan aktif untuk menghempang berita hoax, ujaran kebencian dan aksi teror juga memberikan informasi terkait situasi lingkungan masing-masing, apabila adanya temuan dan informasi terkait khamtibmas,” ujar Dadang.

Dia melihat masyarakat Kota Medan telah berbuat dan bekerja untuk meredam berbagai gejolak yang sempat berkembang isu luas di masyarakat. Apalagi baru-baru ini telah terjadi teror di masyarakat.

“Kita tetap memberikan rasa aman di masyarakat dan tidak termakan isu berita hoax yang bisa memecah belah persatuan yang telah dibangun selama ini,” tandas Alumnus Akpol Tahun 1994 ini.

Untuk itu sambung peserta lulusan terbaik Sespimti Dikreg ke-26 Tahun 2017 ini, seluruh personel juga harus meningkatkan kinerjanya untuk memberikan pelayanan prima di masyarakat.

“Saya harapkan adanya keberkahan pada bulan Ramadan ini untuk untuk meningkatkan kinerja kepolisian di masyarakat dalam memberikan pelayanan prima sesuai program Kapolri yaitu, Profesional, Modren dan Terpercaya (Promoter),” tegas Kombes Pol Dadang.

Sementara itu, Ketua MUI Medan Prof Muhammad Hatta menambahkan, Kota Medan yang selalu aman berkat perhatian Kapolrestabes Medan yang turut melakukan kordinasi kepada seluruh elemen masyarakat di Medan untuk meredam teror di masyarakat.

Dengan pola yang telah dilakukan itu, masyarakat menjalankan aktivitasnya tidak tergangggu dan terancam.

“Razia dan tindakan tegas dilakukan Polisi telah menjadikan Kota Medan menjadi aman dan jauh dari tindakan kejahatan di jalanan,” tandasnya. ( h@r )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *