FUTSAL KAPOLDASU CUP MENINGKATKAN SINERGITAS POLRI DAN INSAN PERS

Mitrakamtibmas.com ( Medan )
Kejuaraan Futsal Piala Kapolda Sumut Cup 2017 resmi dibuka Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpaw diwakili oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs Agus Andrianto SH, di Lapangan Futsal Gajah Mada, Jalan Kemuning, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sabtu (14/10/2017) pagi tadi.

“Kegiatan ini kita gelar dalam memeriahkan hari Sumpah Pemuda, meningkatkan sinergitas dan persaudaraan antara personel Polri Polda Sumut dan Polres jajaran dengan insan pers yang bekerja di unit kepolisian”, ujar Paulus dalam sambutan yang dibacakan oleh Waka Poldasu.

Acara pembukaan dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama Polda Sumut di antara Kabid Humas Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting dan para Kapolres/Tabes jajaran Polda Sumut di antara Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho SIK SH MHum.

Upacara opening ceremony kejuaraan bergengsi tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya secara bersama-sama dan laporan ketua panitia yang disampaikan oleh Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah atau janji pata atlet dan para wasit. dilanjutkan dengan penendangan bola pertama oleh Wakapolda Sumut bertanda dimulainya kejuaran futsal tersebut.

Adapun tim pertama yang berlaga adalah, Pers Polisi Sabhara Polrestabes Medan A vs Pers Polisi Sektor Medan Barat (Lapangan A) dan Pers Polisi Resor Serdang Bedagai (Sergai) kontra Pers Polisi Resor Tanah Karo (Lapangan B).

Pertandingan antara Pers Polisi Sabhara Polrestabes Medan A vs Pers Polisi Sektor Medan Barat dipimpin wasit Azmi, sedangkan laga Pers Polisi Resor Sergai kontra Pers Polisi Resor Tanah Karo dipimpin wasit Ishak . ( HUmas )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *