KAPOLDA SUMUT SILATURAHMI DAN TATAP MUKA DENGAN MASYARAKAT MEDAN JOHOR

Mitrakamtibmas.com ( Medan) –
Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH Silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat Medan Johor dilapangan Yapsi jalan Karya Jaya Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan johor,Senin 24 Desember 2018.

Kegiatan Silaturahmi dan Tatap Muka ini Dihadiri Oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH,Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz kusin Dwihananto,SIK,MHum,Pamatwil Mabes Polri Brigjen Pol Daniel Pasaribu,Pju Polda sumut,Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,Waka Polrestabes Medan Akbp Rudi Rifani,SIK,Pju Polrestabes Medan,Kapolsek Deli Tua Kompol B.L Malau,SIK,SH,Camat Medan Johor Drs Ali Hanafiah,Tokoh masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Adat,Lurah Gedung Johor Dan Masyarakat Kecamatan Medan Johor.

Awal kegiatan dimulai dengan Doa yang dibawa oleh Ustadz Fahrul Rozi,Kata Sambutan Tokoh Masyarakat Amirullah Batubara,Kata Sambutan kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH,Pembagian Sembako Untuk 2.000(Dua Ribu) warga kecamatan Medan johor dan Foto Bersama.

Kegiatan ini adalah Bersilaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Medan johor dan mengajak Semua elemen Masyarakat bersatu dan jangan ada terpecah belah karena perbedaan Suku,Ras maupun agama demi kesatuan NKRI terlebih menjelang Pilpres 2019.
Dengan harapan Situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan adanya dukungan Masyarakat Sumut secara umum dan warga kota Medan secara khusus.

( H@r )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *