KAPOLRESTABES MEDAN BERI TALI ASIH KEPADA KELUARGA KURANG MAMPU

– mitrakamtibmas.com -. ( Medan ) Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, segala amal ibadah di bulan suci ini akan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT.

Kombes Dadang berdialog dengan Usman Batubara

Untuk mengisi momentum yang baik ini setiap orang berusaha memberikan amal jariyah kepada orang yang kurang mampu dalam bentuk sedekah.

Ditengah kesibukannya sebagai orang nomor satu di Polrestabes Medan, ternyata Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi masih sempat meluangkan waktunya untuk berbagi tali asih kepada kaum dhuapa.

Adalah rezeki pasangan keluarga bapak Usman Batubara dan ibu Burma Nasution yang hari Minggu pagi kediamannya dijalan Letda Sujonoi disinggahi oleh Kombes Dadang, sekedar bersilaturahmi sembari membagi tali asih.

” Saya hanya ingin berbagi sesama umat muslim di bulan yang penuh berkah ini.
Semoga dalam menjalani ibadah puasa dan merayakan idul Fitri, bapak dan ibu mendapat kebahagiaan”, ujar Dadang Hartanto saat berdialog dengan tuan rumah.

Usman Batubara atas nama keluarganya mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolrestabes Medan yang berkenan singgah kerumahnya yang sederhana. Semoga apa yang diberikan kepadanya menjadi amal ibadah dan mendapat balasan pahala dari Allah SWT.

( Bah@r Binmas)(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *