KAPOLRESTABES MEDAN BERKUNJUNG KE RADIO LITE FM 92.8

MITRAKAMTIBMAS.COM ( Medan ) | Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi didampingi kasat lantas AKBP M Saleh SIK, MM bersama Ketua DPRD Medan Jhon Hendri Hutagalung Siaran langsung di Radio Lite FM 92.8 dalam acara ” Obrolan Pagi ini” dipandu oleh Bang Pieter Manopo dan Mbak Lia, Jum’at pagi ( 22/12/2017 )

“Melalui Radio ini saya menyapa warga kota Medan bersama Ketua DPRD Medan Bang Jhon Hendri. Saya ibaratkan kota Medan adalah cahaya di bebukitan yang harus dijaga bersama agar tetap kondusif. Sebab banyak orang ingin berada di tengah cahaya itu, namun dampak lain ada segelintir orang yang ingin meredupkan cahaya itu, Disini polisi hadir bersama TNI, Pemko Medan dan Wakil rakyat bergandengan tangan untuk mempertahankan situasi Kamtibmas yang sudah terbangun dengan baik”, ujar Dadang.

Pada kesempatan itu dialog pagi yang berlangsung live selama 1 jam, mengupas tentang situasi Kamtibmas terkini di kota Medan khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru 2018.

Dadang menegaskan, mulai 23 Desember sampai 1 Januari 2018 digelar operasi kepolisian terpusat, yang di Sumut di beri sandi ” OPS Lilin Toba – 2017″.
Apel gelar pasukan sudah resmi dibuka oleh Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpaw pada Kamis pagi 21 Desember 2017 di lapangan apel KS Tubun Mapoldasu.

Khusus untuk pengamanan di Kota Medan di dukung penuh oleh Satuan Brimob dan Sabhara Polda Sumut, di lapis kekuatan TNI, dan peran aktif segenap lapisan masyarakat untuk sama sana menjaga keamanan dan ketertiban.

Sementara itu Ketua DPRD Medan Jhon Hendri Hutagalung mengatakan, bahwa sejauh ini Polri telah bekerja dengan baik. Bentuk apresiasi pihaknya baru baru ini memberikan bantuan armada untuk Patroli, sekitar 40 unit Sepeda Motor dan beberapa unit Mobil Patroli, guna mendukung sarana operasional Polisi di Kota Medan.

Diingatkan bahwa selama ini kerjasama dengan Pejabat Kapolrestabes Medan yang terdahulu terjalin harmonis.
” Semoga kehadiran Pak Dadang di Medan akan lebih baik lagi” Kata Jhon Hendri sembari mengingatkan bahwa pembasmian terharap bandar dan pelaku penyalahgunaan narkoba, harus tetap menjadi atensi pihak Kepolisian.

Pada Kesempatan itu, Kapolrestabes juga menghimbau warga masyarakat untuk tertib berlalu lintas di Kota Medan agar suasana sakral Natal dan Tahun Baru 2018 berlangsung aman dan lancar. ( Humas )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *