KAPOLRESTABES MEDAN BERKUNJUNG KE YON KAVLERI 6/SERBU – NAGA KARIMATA KODAM I/BB

mitrakamtibmas,com( Medan ) Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi didampingi Kasat Binmas AKBP Dr Ramlan, Kasat Lantas AKBP M Saleh, SIK, MM, Kasat Shabara AKBP Sonny W Siregar, Kasi Propam Kompol Azuar, SH, MH dan Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, SH, SIK, MH berkunjung ke Bataliyon Kaveleri 6/ SERBU – Naga Karimata Kodam I/ Bukit Barisan, Sabtu ( 10/2/2018 ).

Rombongan disambut Komandan Batalyon Letkol Kav. Syamsul Arifin, SH dan para Danki serta Perwira Staf.

” Kunjungan silaturahmi ini untuk mempererat sinergi TNI- Polri khususnya memasuki tahapan Pilkada Serentak tahun 2018″ ujar Dadang Hartanto.

Disebutkan dalam kunjungan tersebut ia mendapat penjelasan tentang keberadaan Yon Kav dan diperlihatkan peralatan tempur kebanggaan yang di miliki TNI dan selalu siap digunakan kapan saja.

Pada kesempatan itu Danyon Letkol Syamsul Arifin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolestabes Medan yang ternyata juga anak seorang prajurit TNI. Pihaknya merasa bangga dan siap mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Medan dan sekitarnya.

Acara yang berlangsung akrab itu di tandai dengan pemberian cendramata dan foto bersama di atas mobil tank. Sambil meneriakkan yel-yel ” Kita Jago, Medan Kondusif “. ,( Humas )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *