KAPOLRESTABES MEDAN CEK PENGAMANAN GEREJA DI KOTA MEDAN

mitrakamtibmas.com ( Medan ) Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi pada Hari Minggu pagi sekira pukul 10 00 Wib ( 20 /5/2018 ) Mengecek pengamanan Ibadah Minggu umat Kristiani dibeberapa Gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Medan kota didampingi Kapolsek Kompol Revi Nurvelani, SH, SIK.

” Saya cek dan berikan arahan personel yang bertugas melakukan pengamanan di beberapa Gereja saat berlangsung ibadah Minggu pagi. Sebelumnya mereka juga rutin bertugas disana bekerjasama dengan pengurus dan pemuda gereja. Saya minta agar lebih waspada dan lebih ekstra ketat terhadap hal hal yang mencurigakan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan” , ujar Kombes Dadang.

Beberapa rumah ibadah yang sambangi antara lain Gereja GPIB Jl Diponegoro Medan. disini Kapolrestabes Medan hadir bersama Karo OPS Poldasu Kombes Pol Drs Makmur Ginting dan Kasat Sabhara AKBP Sonny W Siregar
Langsung melakukan pengecekan ledakan terapu listrik di samping gereja GPIB.

Selanjutnya bersama Kapolsek Medan Kota ke gereja HKBP jln.Sudirman Medan.

Lalu ke Gereja Katedral jl Pemuda Medan dan juga melakukan pengecekan pengamanan ibadah di Gereja Kristus Raja jln.MT. Hariyono Medan.

( H@r )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *