KAPOLRESTABES MEDAN HADIRI PEMBUKAAN RAMADHAN FAIR

mitrakamtibmas.com – ( Medan) -Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi tampak hadir pada pembukaan Ramadhan fair tahun 2018 yang ditandai pemukulan beduk oleh Gubernur Sumatera Utara Dr Ir H T Erry Nuradi MSi disaksikan Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw dan pejabat SKPD Pemprovsu, Walikota Medan Drs H T Dzulmi Edlin S MSI, Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Erquitanto, ketua MUI Medan Prof.M Hatta dan Mantan Walikota Medan Abdillah. Sabtu malam ( 19/5/2018) di Taman Sri Deli jln Mesjid Raya Medan.

“Arena Ramadhan fair ini sudah menjadi icon kota Medan dan menjadi pusat kuliner bagi masyarakat kota Medan sekitarnya serta para wisatawan domestik dan mancanegara untuk melihat berbagai kegiatan seni budaya Islami, tausiah dan berbagai perlombaan
.Arena ini menjadi kebanggaan Kota Medan dan Sumatera Utara, semoga dapat dijaga dan dilestarikan dengan baik” ujar Erry Nuradi.

Terpisah Kapolrestabes Medan menyebutkan arena Ramadhan Fair masuk dalam wilayah hukum Polsek Medan Kota, pihaknya akan berusaha memberikan pelayanan dan mengamankan selama berlangsungnya berbagai kegiatan di arena Ramadhan Fair.
Masyarakat yang berkunjung dihimbau untuk ikut sama sama menciptakan situasi nyaman dan kondusif disana.

Pihak pemko Medan sebagai panitia pelaksana menyebutkan selama berlangsungnya ramadhan fair akan diramaikan oleh hiburan artis ibukota dan artis lokal Medan dengan lagu lagu religius. ( Har ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *