KOMBES DADANG TARLING DI MASJID AL- RAHMAN JLN. BRIGJEN ZEIN HAMID DELITUA

mitrakamtibmas.com -. ( DELITUA ) – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi didampingi Kasat Binmas AKBP Dr Ramlan, SH, MH dan Tim Sapari Ramadhan melakukan Taraweh Keliling ( Tarling )ke Mesjid Al- Rahman Jalan Brigjen Zein Hamid Delitua disambut Pengurus BKM dan Kapolsek Dekitu Komp B.Malau, SIK, Selasa malam ( 5/6/2018 ).

“Program taraweh keliling ini menjadi agenda khusus untuk lebih dekat dengan warga Delitua, khususnya kaum muslimin yang melakukan ibadah sholat taraweh. Momentum ini sangat tepat untuk berinteraksi antara Polri dan masyarakat yang diwujudkan dalam bentuk dialog terbuka.
Saya juga berharap agar situasi kondusif yang sudah terbangun dapat dijaga bersama”, ujar Dadang Hartanto yang tampil mengenakan baju dinas dan memakai love putih.

Keberadaan ulama dan umarah ditengah masyarakat harus seimbang kehadirannya, agar tatanan kehidupan dapat berjalan sesuai aturan yang berlaku. Selanjutnya masyarakat diharapkan ikut berperan aktif membangun suasana kekeluargaan dan kebersamaan yang mengutamakan persatuan dan kesatuan dalam bhineka tunggal Ika.

Acara berlangsung penuh keakraban dan terjalin komunikasi dua arah yang membanggakan warga setempat dapat berjabat tangan dengan orang nomor satu di Kepolisian Resor Kota Besar Medan itu.

Acara diakhiri foto bersama.

( Bah@r/ Binmas )
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *