KOMBES DADANG : TIM PEGASUS TIDAK BOLEH RAGU BERTINDAK TEGAS.

KOMBES DADANG : TIM PEGASUS TIDAK BOLEH RAGU BERTINDAK TEGAS.

(Medan) – mitrakamtibmas.com – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi menegaskan bahwa team PEGASUS ( penanganan gangguan khusus ) yang baru dibentuk harus berani bertindak tegas terhadap pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat, terutama pelaku kejahatan 3 C ,Curat Curas dan curanmor.

Penegasan itu disampaikan saat launching pembentukan Team PEGASUS ditandai pengalungan tanda kewenangan kepada dua personil Sat Reskrim Polrestabes Medan di saksikan Wakapolresbes Medan AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto SIK dan Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha,SH, SIK, Kamis siang ( 31/5/2018 ) di halaman Mapolrestabes Medan jln HM Said no 1, bertindak selaku Danup wakasat Reskrim Kompol Ronni Bonic, SH, SIk, MH.

Pada bagian lain, Kombes Dadang mengingatkan bahwa situasi kota Medan yang sudah kondusif harus terus dijaga dengan baik. Untuk itu kehadiran team PEGASUS harus bisa memberikan rasa aman masyarakat.
” Saya yakin team ini akan menjadi kebanggaan kita bersama sebab akan memukul habis semua pelaku kejahatan yang coba coba bermain di Medan”, ujar Dadang optimis.

´┐╝PihaknyaPihaknya berharap kerjasama segenap lapisan masyarakat dan pemangku kepentingan agar ikut berpartisipasi membantu tugas polri dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

Dengan uniform khusus hitam hitam, team terlihat gagah dan siap action melakukan aksi memmburu para pelaku kejahatan. ( h@r/ Binmas )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *