MEMBANGGAKAN, PUTRI SEORANG ASN POLRESTABES MEDAN LULUS TARUNI TNI ANGKATAN UDARA POP

mitrakamtibmas.com -. ( Medan ) – Kabar gembira menyelimuti keluarga besar ASN Ernawati yang sehari hari bertugas di Polsek Medan Area Polrestabes Medan ketika mendapat kabar bahwa putri keduanya Yang bernama Elisabeth Sri Ratu Sianipar dinyatakan lulus pada Seleksi Taruni TNI Angkatan Udara.

“Puji Tuhan, doa kami sekeluarga terkabul, terima kasih atas Support dan dukungan penuh pimpinan Poldasu dan Polrestabes Medan, sehingga saya tetap semangat membimbing anak anak untuk mencapai cita citanya, mohon doa restu untuk tahap pendidikan berikutnya”, ujar Ernawati yang juga Bhayangkari dari Aiptu Reinhard Sianipar personel TI Polda Sumut.

Atas keberhasilan itu, segenap Keluarga Besar Poldasu dan Polrestabes Medan mengucapkan selamat, semoga menjadi motivasi baik bagi personel Polri dan ASN Polri untuk membimbing anak anak mereka kejenjang pendidikan yang lebih tinggi dan mencapai cita citanya.

Kerabat dekat para ASN Polrestabes Medan merasa bangga dengan keberhasilan putri Ernawati, ucapan selamat terus dilayangkan dan ramai memenuhi komen komen di group WA ASN Polrestabes Medan, rasa haru mewarnai suasana keberhasilan itu.

“Kami ikut bangga dengan kabar lulusnya Putri kedua ASN Ernawati, kita termotivasi untuk ikut menjaga dan menggiring anak anak agar berhasil juga, sesuai semangat Promoter Polri, melahirkan SDM generasi muda yang baik dan bisa dibanggakan” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi.

Sementara itu Kabag SUMDA AKBP Juliani Prihartini, SiK, MH juga mengucapkan selamat atas keberhasilan putri ASN Ernawati lulus Taruni TNI Angkatan Udara.

Terpisah ASN S.Manullang MPsi Kasium Polrestabes Medan sebagai senior ASN juga mengucapkan selamat kepada Ernawati, pesannya agar tetap dijaga kesehatan fisik dan mental si anak dan tetap semangat memberi dukungan moril .

( H@r )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *