PETUGAS POS PANTAU BANTU WARGA YANG RANMORNYA MOGOK

mitrakamtibmas.com ( Pancur batu ) – Kapolsek Pancur Batu Kompol Choky Meliala, SIK membenarkan pihaknya di Pos Pantau Penatapan perbatasan Wilkum dengan Polres Tanah Karo memberikan pelayanan dan perlindungan kepada warga pengguna lalulintas jalan raya yang menuju daerah wisata Brastagi.

” Kami berikan pelayanan yang terbaik, Minggu siang kita bantu warga yang ranmornya mogok dengan cara mengangkut dan mengantarnya ke bengkel” ujar Choky.

Disebutkan petugas Pos Pantau personel dari PJR Poldasu Aipda E Munthe dan Personel Sat Binmas Polrestabes Medan Bripka Ferry Judo yang sedang piket, spontan menghampiri sepeda motor yang mogok di dekat Pos Pantau.

Pengendaranya mengaku warga Delitua dan akan berlebaran ke Kabanjahe.

Dengan sigap
, 2 sepeda motor yang mogok Yamaha Vega R BK 6884 CM dan Yamaha Mio BLk 3176 AAW, mereka naikkan ke atas mobil patroli dan membawanya ke bengkel terdekat memasuki Wilkum Tanah Karo di Desa Lau Gendek melewati pabrik Aqua.

” Kami coba bantu mereka agar bisa sampai tujuan, dan disekitar posko tidak terjadi kemacetan karena jalur ini menjadi lintasan menuju kawasan Wisata Brastagi” , ujar Choky Meliala yang baru mendapat promosi jabatan strategis sebagai Kapolsek Medan Barat.

( h@r )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *