POLSEK MEDAN TIMUR TUTUP CAFE REMANG REMANG

MITRA KAMTIBMAS ( Medan ) – Kapolresta Medan Kombes Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK,MHum membenarkan pihaknya di Polsek Medan Timur telah melakukan tindakan tegas menutup sebuah cafe remang remang yang membuat resah warga disekitar jalan Jati medan. Ia menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek yang telah mampu bekerja sama dengan tokoh agama dan masyarakat meminta pengelolanya menghentikan usaha cafe itu.

Disebutkan Kapolsek Medan Timur Kompol Fransisca PS Munthe,SH memimpin langsung penutupan cafe remang2 di jl. Jati. Kec. Medan timur. Kamis malam ( 15/10 ). Didampingi Waka Polsek AKP Faidir,SH, dan Kanit Binmas, Kanit Intel beserta sejumlah anggota serta Kepala Lingkungan setempat.

“Kami berusaha melakukan pendekatan dengan pengelolanya, sebab sudah sangat meresahkan warga setempat, ” ujar Fransisca.

!!! aBerkat mediasi pemilik cafe yang bernama Sofian yang mengaku sudah 2 tahun tinggal dikawasan tersebut, berjanji mulai malam ini sampai seterusnya tidak akan membuka cafe lagi.Sebelumnya sempat ada informasi warga akan melakukan eksekusi membakar cafenya. ( har )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *