Program TMMD Cermin Ke-Bhineka Tunggal Ika

MITRAKAMTIBMAS.COM (Medan)-Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017 Kodim 0201/BS yang resmi dibuka, Selasa (4/7/2017) oleh Walikota Medan Drs Dzulmi Eldin di Lapangan Benteng Jalan Pengadilan Medan, Sumatera Utara membuktikan TNI anak Kandung dari Rakyat yang mempersatukan berbagai elemen masyarakat dalam mensejahterakan masyarakat.

Hal tersebut terlihat dari berbagai elemen yang turut serta bekerja bersama dalam pelaksanaan TMMD Ke 99 Tahun 2017 Kodim 0201/BS seperti Masyarakat yang tergabung dalam Kelompok Desa, Pemuda yang tergabung dalam Organisasi Masyarakat, Pelajar yang tergabung Pramuka serta Pemuka Agama, Kepolisian dan Tokoh Masyarakat.

Menurut Pangdam I/BB, Mayjen. Cucu Soemantri mengatakan bahwa Kegiatan TMMD Ke 99 Tahun 2017 Kodim 0201/BS yang dilaksanakan di Sicanang Belawan sebagai Cermin Ke Bhinneka Tunggal Ika.

“Berbeda beda tetap satu,” katanya.

Selanjutnya Jenderal Bintang dua ini mengatakan kembali bahwa Kegiatan TMMD Ke 99 Tahun 2017 Kodim 0201/BS sebagai wujud slogan pemerintah, Bekerja, Bekerja dan Bekerja.

(Mtb/rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *