RAPAT DPD GIPI SUMUT BAHAS PROGRAM 2019

MEDAN (mitrakamtibmas.com) – Ketua DPD GIPI (Gabungan Industri Pariwisata Indonesia) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Solahuddin Nasution SE MSP didampingi Sekretaris H Didit Idham Mahadi dan Bendahara Denny S Wardhana melakukan pembahasan Program Kegiatan Tahun 2019, Kamis (24/1/2019), di Garuda Plaza Hotel Medan.

“Keberadaan GIPI bersinergi dengan program pemerintah mendukung berbagai kegiatan yang berkaitan dengan dunia pariwisata,” ujar Solahuddin.

Keberadaan GIPI sebagai wadah pembinaan untuk meningkatkan promosi dan pemasaran pariwisata di Sumut. Disebutkan terkait isu terkini, dampak dari naiknya tiket pesawat, GIPI berharap, hal ini menjadi atensi pemerintah, sebab berdampak pada kunjungan wisatawan, khususnya wisatawan nusantara ke Sumatera Utara.

H Didit menambahkan, para pengurus yang terdiri dari para Ketua Asosiasi ditingkat Daerah Sumatera Utara. Diharapkan kontribusi positip dari Segenap pengurus. Untuk kemajuan GIPI sesuai visi dan misinya. Hadir belasan Pengurus GIPI DPD Sumut. (rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *