SAT SABHARA CIDUK 6 CALO SIM DI SAT LANTAS

mitrakamtibmas.com – (Medan ) -Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi membenarkan pihaknya berhasil menangkap 6 orang calo SIM yang selama ini beraksi di kantor Sat Lantas Polrestabes Medan jln Adinegoro. Sabtu ( 10/2/2018).

“Giat ini merupakan aksi Nasional yang digelar serentak di seluruh daerah untuk memberantas premanisme, khususnya di kota Medan. Selama ini mereka juga beraksi melakukan penipuan dengan modus sebagai calo dapat mengurus SIM .” Ujar Dadang Hartanto didampingi Kasat Lantas AKBP Muhammad Saleh, SIK,MM dan Kasat Sabhara AKBP Sonny W Siregar.

Disebutkan dari 6 orang yang diamankan ternyata setelah dilakukan tes urien, 5 orang positif uriennya mengandung preagnesia Ampethamine sebagai memakai narkoba.

Penangkapan bawah pengawasan Wakasat Sabhara Kompol Faidil Zikri, SH, SIK dipimpin IPDA Pantas Manalu tidak mendapat perlawanan dari para calo. Namun sempat menyita perhatian warga sekitar.
Mereka yang diboyong ke markas Sat Sabhara di jln Putri Hijau Medan adalah ISS warga jln Pelita, WS, HW, SK, R, dan DRN warga jln HM Said Kampung Durian Medan.

Selanjutnya mereka di proses untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolrestabes Medan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak tergiur dengan bujuk rayu para calo saat mengurus SIM, diminta untuk mengikuti proses tahapan yang sudah ditetapkan. ( Humas )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *